Tampilan makeup ala Valerie Thomas yang patut ditiru

Rizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2018, 11:00 WIB
Mulai dari makeup yang flawless dan natural hingga bold kerap dikenakan oleh Valerie. Kalau yang satu ini, ia tampil dengan makeup yang terbilang natural namun lipstick merah di bibir yang membuat penampilannya jadi merona. (Instagram/valerieethomas)
Nah, kalau yang satu ini gayanya memang lebih bold. Valerie mengaplikasikan eye shadow berwarna hitam dan juga eye liner yang bergaya cat eye. Lebih terlihat soft, Valerie memilih lipstick berwarna pink muda, begitu juga dengan blush onnya. (Instagram/valerieethomas)
Selanjutnya, Valerie memilih makeup dengan unsur yang glowing. Lipstick oranye di bibir membuatnya tampak cerah, ditambah dengan highlighter yang dipakai di bagian pipi dan hidungnya. (Instagram/valerieethomas)
Dari foto ini terlihat makeup yang dikenakan Valerie cukup natural. Namun warna ungu yang matte untuk lipstick di bibirnya cocok banget untuk perempuan yang memiliki garis wajah yang cukup tegas ini. (Instagram/valerieethomas)
Lipstick matte berwarna cokelat memberikan kesan bold pada penampilan Valerie Thomas kali ini. Ditambah dengan gayanya yang sporty dengan baju berwarna hitam yang dikenakannya. (Instagram/valerieethomas)
Foto bersama kedua orang tuanya, Valerie tampil bergaya gothic. Eye shadow hitam untuk memberikan aksen Smokey eyes membuat Valerie tampil bergaya gothic. (Instagram/valerieethomas)
Dari sejumlah gaya makeup Valerie Thomas, perempuan yang satu ini juga tetap terlihat cantik tanpa menggunakan makeup. Seperti di foto ini contohnya, tetap cantik kan Valerie? (Instagram/valerieethomas)