Intip gaya liburan Prilly Latuconsina saat di luar negeri

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2018, 06:53 WIB
Seperti yang satu ini, Prilly tampil dengan dress hitam bermotif kotak-kotak. Ia menambahkan dengan ankle boots hitamnya juga. Membuat penampilannya jadi berwarna, Prilly menambahkan dengan tas abu-abu bertali panjangnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selanjutnya, Prilly memilih untuk mengenakan mini skirt hitam dengan paduan blus oranye. Penampilannya menjadi terlihat merona lantaran Prilly juga berkulit putih. Ankle boots hitamnya juga membuatnya makin kece. (Instagram/prillylatuconsina96)
Nuansa cokelat pada celana dan outer sangat pas dikenakan oleh Prilly. Ditambah ia memadukannya dengan kaus hitam dan juga clutch yang juga berwarna hitam. (Instagram/prillylatuconsina96)
Liburan di luar negeri, Prilly pun memilih untuk jajan di pinggir jalan. Dan begini lah outfit yang dikenakannya. Paduan mini skirt berwarna hijau army, kaus putih dan jaket kuning menjadi busana yang dipilih Prilly kala itu. (Instagram/prillylatuconsina96)
Selanjutnya, Prilly tampil dengan nuansa monokromnya. Ia memakai dress berwarna hitam putih. Ditambah dengan kacamata hitam yang membuat penampilannya menjadi terlihat lebih hits. (Instagram/prillylatuconsina96)
Kali ini lagi-lagi Prilly memilih mengenakan jaket dan celana berwarna hitam. Makin kasual dan sporty lantaran Prilly menambahkannya dengan sneakers berwarna putih. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tak selalu bergaya kasual, saat liburan beberapaa waktu lalu Prilly Latuconsina pun juga tampil anggun. Ia mengenakan dress berwarna silver yang membuat penampilannya menjadi girly. (Instagram/prillylatuconsina96)