Hari Batik Nasional, intip 8 gaya artis cantik dengan busana batik

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2018, 12:00 WIB
Andien Aisyah, memakai dress batik berwarna pink membuat ibu satu anak yang satu ini terlihat tampil kasual namun unik. Terlebih dengan aksen tusslenya dan juga anting yang dikenakan membuatnya makin memesona. (Instagram/andienaisyah)
Memakai batik memang identik dengan acara resmi. Seperti halnya Tasya Kamila yang memakai kain batik untuk paduan kebaya putih panjangnya. Busana tersebut dikenakan Tasya di acara akad nikahnya belum lama ini. (Instagram/tasyakamila)
Wulan Guritno, meski usianya tak muda lagi namun soal penampilan tetap lah juaranya. Mengenakan batik seperti yang satu ini, pastinya masih bisa menginspirasi para anak muda yang kekinian. (Instagram/wulanguritno)
Maudy Koesnaedi, salah satu artis yang juga terkenal mencintai budaya Indonesia. Di hari batik nasional 2018 ini, Maudy pun mengunggah fotonya berbatik. Long vest berwarna biru dengan motif batik ini sangat pas dan manis dikenakan None Jakarta 1993 ini. (Instagram/maudykoesnaedi)
Meski tidak terlihat secara penuh, namun tampak outfit yang dikenakan Chelsea Islan ini bermotif wayang. Nggak berlebihan, namun kesan elegan tetap terpancar dari penampilan aktris yang satu ini. (Instagram/chelseaislan)
Batik juga kerap digunakan para selebriti saat manggung. Seperti halnya Raisa, di foto ini Raisa tampil memakai celana panjang hitam dengan paduan blazer bermotif batiknya. Pancaran aura cantik Raisa sangat terlihat pastinya. (Instagram/raisa6690)
Gaya Atiqah Hasiholan bersama suami dan anaknya, Rio Dewanto dan Salma Putri Dewanto membuktikan kalau batik juga bisa dipakai until acara santai. Liburan bersama keluarga kecilnya, Atiqah memakai dress batik. (Instagram/atiqahasiholan)