Pesona Chelsea Olivia dengan tampilannya yang glamor

Rizky Mulyani diperbarui 02 Okt 2018, 17:38 WIB
Di penampilannya yang satu ini, kalau dilihat busana yang dikenakannya memiliki dua sisi yang berbeda. Di sisi kanan tampak seperti gaun panjang dan di sisi kiri seperti memakai celana panjang. Warnanya soft membuat pesona femininnya makin terpancar. (Instagram/Chelseaolivia)
Hadir di sebuah acara, Chelsea kali ini memakai gaun berwarna broken white. Begitu menyatu dengan warna kulit yang dimilikinya dan pastinya sangat cocok untuk aktris cantik yang satu ini. (Instagram/Chelseaolivia)
Sejak kelahiran sang buah hati, Natusha Olivia Alinskie, Chelsea memang selalu mengajak gadis mungilnya itu. Tak jarang ia tampil kembar dengan Natusha. Seperti berikut ini, Chelsea cantik dengan gaunnya. (Instagram/Chelseaolivia)
Gaun panjang berwarna hijau tampak elegan dikenakan Chelsea. Simple dan nggak berlebihan, namun nuansa glamor tetap hadir di penampilannya kali ini. (Instagram/Chelseaolivia)
Melihat gaya Chelsea seperti yang satu ini, terlihat masih seperti anak muda kan? Gaun panjang berwarna hitam dengan belahan panjangnya ini membuat Chelsea terlihat cantik, elegan dan seksi pastinya. (Instagram/Chelseaolivia)
Lagi-lagi Chelsea tampil kembar dengan buah hatinya dan gaun yang dipakainya kali ini juga begitu cantik dengan nuansa warna pinknya. Tatanan rambut Chelsea kali ini juga begitu anggun dengan sanggul modernnya. (Instagram/Chelseaolivia)
Soal berpenampilan menarik dan glamor bukan lagi hal yang aneh untuk Chelsea Olivia. Ia selalu pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakannya dalam keseharian, dan pastinya selalu menarik perhatian. (Instagram/Chelseaolivia)