Tanta Ginting suka mencuci dan memasak saat di rumah

Sutikno diperbarui 03 Okt 2018, 06:53 WIB
Pada sekuel ini, Tanta digambarkan telah menikah. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, Tanta sebagai suami yang mengerjakan tugas istri, seperti memasak dan mencuci. (instagram/denalta)
Aktor kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu mengaku tak mengalami kesulitan ketika didapuk mengantikan peran ibu rumah tangga. Bahkan, ia mengaku telah terbiasa mengerjakannya. (instagram/denalta)
"Kalau saya sih, memang suka mengerjakan pekerjaan rumah. Beneran lho, saya suka membersihkan rumah, mencuci dan masak," kata Tanta Ginting sambil tersenyum. (instagram/denalta)
Mengambil alih peran istrinya dalam mengurus rumah tangga, lantaran bisnis yang coba dibangun bersama temannya, Affandi (Tora Sudiro) dan Jay (Adipati Dolken) mengalami kegagalan. (instagram/denalta)
"Di 3 Dara 2 karakternya lumayan berbeda dari yang pertama, kali ini lebih ke IRT. Bapak yang biasanya kerja di luar, tiba-tiba harus di rumah karena sebuah kondisi yang harus mereka lalui," ucap Tanta Ginting di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9). (instagram/denalta)
Akibatnya, sang istri mencari nafkah untuk keluarga. Sedangkan Richard mengantikan peran istrinya di rumah tangga. (instagram/denalta)
Selain Tanta Ginting, film yang akan tayang pada 25 Oktober 2018 di bioskop itu juga menampilkan Tora Sudiro, Adipati Dolken, Cut Mini, Soleh Solihun dan masih banyak lagi. (instagram/denalta)