Ikut Prihatin, Marsha Timothy terus doakan korban bencana di Palu

Sutikno diperbarui 03 Okt 2018, 07:53 WIB
Istri Vino G Bastian itu ikut prihatin dengan kondisi dan banyak kerusakan di wilayah tersebut. Belum memiliki rencana menjenguk korban gempa dan tsunami, Marsha mengaku mengirimkan doa sebanyak-banyaknya.(Nurwahyunan/Fimela.com)
"Sedang banyak bencana ya, melihat saya gimana ya, ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana, yang terbaik lah," tutur Marsha saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (1/10) kemarin. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Pemeran dalam film Wiro Sableng itu mengaku belum pernah ke tempat bencana tersebut. Namun, ia banyak mendengar tempat tersebut dari teman-temannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Wanita kelahiran Jakarta 39 tahun itu belum ada rencana tempat tersebut. Ia mengaku siap jika nanti ada teman-temannya mengajak penggalangan dana. "Saya sih belum ada rencana, ya kalau ada saya mau," ungkap Marsha. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Terkait bantuan yang dikirimkan untuk korban gempa berkekuatan 7,4 skala richer tersebut, Marsha berharap agar tersalurkan dengan baik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Doa pastinya terus menerus untuk warga di sana dan semoga, segala bantuan yang sudah dihimpun disiapkan, semoga tersalurkan dengan baik," jelas Marsha Timothy. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Marsha Timothy enggan memberi masukan kepada pemerintah terkait bencana alam tersebut. Terlebih, bencana tidak ada yang tahu sebelumnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)