Selalu tampil nyentrik dan unik, intip sederet gaya busana Agnez Mo

Rizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2018, 20:38 WIB
Bukan Agnez Mo memang kalau tak tampil unik. Seperti yang satu ini, paduan celana berwarna broken white, blazer hotam dan long jaket denim. Ankle boots berwarn cokelat membuat penampilan Agnez menjadi lebih menarik. (Instagram/agnezmo)
Nah kalau yang satu ini, Agnez memakai long dress berwarna putih. Kulitnya yang berwarna sawo matang menjadi terlihat makin eksotis. (Instagram/agnezmo)
Coba lihat gayanya yang satu ini. Dengan busana bernuansa monokrom, tampilannya juga nyentrik. Ia memakai anting berbentuk lingkaran yang berukuran cukup besar dan juga bandana hitam yang dibentuk seperti pita. Tak ketinggalan kacamatnya yang hits. (Instagram/agnezmo)
Outfit hitam nan glamor ini cocok banget dikenakan Agnez Mo. Ditambah dengan aksesoris kalung. Nggak berlebihan, namun penampilannya terlihat mewah dan elegan. (Instagram/agnezmo)
Setiap busana yang dikenakan, Agnez memang selalu berhasil menonjolkan keseksiannya. Seperti yang satu ini, Agnez memakai long dress hitam yang memperlihatkan bagian dada dan kaki jenjangnya. (Instagram/agnezmo)
Di samping itu, Agnez juga kerap tampil kasual. Seperti di foto ini, ia memakai celana ripped jeans yang dipadukan dengan kaus putih dan sneakers. Di tengah gaya sportynya, Agnez menambahkan anting lingkaran yang ukurannya cukup besar juga. (Instagram/agnezmo)
Setuju kan kalau style Agnez Mo ini dibilang unik? Lihat yang satu ini, long boots berwarna navy dipadukan dengan short pants hitam dan juga jaket berwaarna silver. Anting dan kalung yang dipakai senada, berwarna silver juga. (Instagram/agnezmo)