Semakin cantik, intip potret menggemaskan anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Rizky Mulyani diperbarui 03 Okt 2018, 17:38 WIB
Tak jarang yang mengatakan bahwa Salma ini mirip dengan sang ayah, Rio Dewanto. Sepertinya foto ini dapat menjadi bukti, coba lihat saja senyuman Salma dan Rio ini. Mirip kan? (Instagram/atiqahasiholan)
Bagaimanapun gayanya, Salma memang selalu berhasil mencuri perhatian. Seperti yang satu ini, Salma dengan piyama dan rambutnya yang dikuncir agak berantakan ini juga tampak sedang beraksi. (Instagram/atiqahasiholan)
Melihat unggahan di Instagram, Atiqah menuliskan bahwa sang buah hati tampak sedang berada di Lego Land. Memakai baju berwarna ku ning sangat pas dengan kulit putih yang dimilikinya.(Instagram/atiqahasiholan)
Kalau ada istilah ‘cantik dari lahir’ sepertinya cocok untuk Salma. Lihat saja fotonya yang satu ini, Salma memakai outfit berwarna pink. Mulai dari overall dan kaus lengan panjang bermotif bunga-bunganya. Makin terlihat manis dengan jepit rambut berbentuk pita. (Instagram/atiqahasiholan)
Makin menggemaskan ketika Salma beraksi mengikuti sang ibu berdandan di depan kaca. Sambil melirik ke arah Atiqah, Salma tampak sedang memoleskan makeup di wajahnya. (Instagram/atiqahasiholan)
Sejak kelahiran Salma, Atiqah memang selalu mengajak putri mungilnya ini dan juga mendandani dengan berbagai gaya. Untuk yang satu ini, Salma memakai kerudung dengan rambutnya yang sedikit terlihat. (Instagram/atiqahasiholan)
Salma Jihanne Putri Dewanto, semakin besar parasnya semakin cantik dan menggemaskan. begitu juga dengan aksinya yang selalu berhasil mencuri perhatian. (Instagram/atiqahasiholan)