Inspirasi gaya makeup Paula Verhoeven yang natural

Rizky Mulyani diperbarui 04 Okt 2018, 06:53 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Paula kerap tampil tanpa memakai makeup yang berlebihan. Seperti yang satu ini, jika melihat dari busananya memang ia tampil santai. Begitu juga dengan makeupnya. (Instagram/paulaverhoeven)
Untuk yang satu ini, dengan busana putihya Paula pun tetap memakai makeup. Hanya saja, begitu terlihat natural, ditambah dengan lipstick berwarna nude yang membuatnya tampak alami. (Instagram/paulaverhoeven)
Kalau biasanya banyak orang berkebaya tampil dengan makeup yang sedikit berlebih, namun tidak pada Paula. Kali ini ia tampil dengan makeup yang juga natural, lipstick oranye membuatnya terlihat menjad agak berwarna. (Instagram/paulaverhoeven)
Sama halnya dengan yang satu ini, wajahnya terlihat begitu flawless. Kali ini, Paula memilih lipstick berwarna pink. Pastinya, ini membuatnya semakin terlihat girly. (Instagram/paulaverhoeven)
Kerap berbusana modis di setiap penampilannya, Paula Verhoeven tetap memilih makeup yang natural. Seperti berikut ini, Paula hanya tampak memakai lipstick berwarna cokelat dan sangat menyatu dengan bibirnya. (Instagram/paulaverhoeven)
Meski berdandan dengan makeup yang natural, namun Paula tetap terlihat cantik natural. Seperti halnya saat ia tampil feminin dengan dress putihnya ini. (Instagram/paulaverhoeven)
Kasual, simple dan sederhana, cocok untuk sosok Paula Verhoeven. Dalam kesehariannya, calon istri Baim Wong ini memang selalu tampil dengan busana yang bernuansa kasual. (Instagram/paulaverhoeven)

Tag Terkait