Jarang terlihat, Didi Riyadi sibuk garap bisnis

Sutikno diperbarui 04 Okt 2018, 20:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Didi mengaku sedang menjomblo. Lantas apa yang menjadi alasannya pilih menjomblo? (instagram/didiriyadi_official)
"Enggak (ada pacar) sih, ya sampai sekarang santai aja. Berteman aja, gue masih fokus di kerjaan. Membangun dan membesarkan Rans itu bukan perkara gampang, dan mudah gitu loh," tutur Didi Riyadi, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (instagram/didiriyadi_official)
Drummer band Element itu kini sedang sibuk mengurus label musik yang dibangun bersama Raffi Ahmad. Ia sedang fokus pada bisnis dan merintis artis baru. (instagram/didiriyadi_official)
Pemeran dalam film Beauty and the Best itu sangat selektif terkait pendamping hidupnya kelak. Apalagi, untuk dijadikan istri yang berharap hanya sekali seumur hidup. (instagram/didiriyadi_official)
"Gimana ya, saya banyak maunya sih. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul. Tapi kita laki-laki ya, enggak bohong lah, kalau fisik yang hmmm gitu yang ya kita juga seger lihatnya, seger, gila loh," sambungnya sambil tersenyum. (instagram/didiriyadi_official)
Mengingat usianya yang mendekati kepala empat, Didi mengaku sering mendapat pertanyaan kapan akan melepas masa lajangnya. (instagram/didiriyadi_official)
Fokus kerjaan itulah jawaban Didi Riyadi setiap tahun ketika keluarganya menanyakan kapan akan melepas masa lajangnya. Hingga akhirnya tak ada lagi yang menanyakan kapan menikah. (instagram/didiriyadi_official)

Tag Terkait