Atiqah Hasiholan dan gayanya yang memukau saat bersama gadis kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2018, 06:53 WIB
Memiliki satu orang anak, Atiqah tetap memerhatikan yang namanya penampilan. Apalagi saat dirinya bersama Salma. Seperti yang satu ini, penampilan Atiqah tampak begitu santai dengan celana legging dan kaus hitam, serta sneakers putihnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Selanjutnya, atiqah tampak sedang mengajak Salma bermain. Istri Rio Dewanto ini memilih untuk mengenakan dress berwarna cokelat dan berlayer. Rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/atiqahhasiholan)
Gaya kasual dan santai kerap ditunjukan oleh Atiqah. Untuk yang satu ini ia memilih memakai celana jeans dengan kemeja bermotif garis-garisnya. Rambut panjangnya kali ini dibuat kuncir seperti ekor kuda. (Instagram/atiqahhasiholan)
Terlihat di akun Instagramnya, Atiqah seringkali mengajak Salma berlibur. Untuk yang kali ini, lagi-lagi penampilannya tampak santai. (Instagram/atiqahhasiholan)
Kebahagiaan terpancar dari wajah Atiqah saat bersama Salma. Tak heran jika Atiqah selalu tampil cantik dengan busana apapun. Kali ini ia memakai dress hitam bermotif bunga-bunga dan transparan. (Instagram/atiqahhasiholan)
Seperti ibu dan anak yanglainnya, Atiqah dan Salma juga seringkali tampil kompak. Kali ini, ia penampilan keduanya juga menggemaskan dengan hijab yang menutupi kepalanya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Kekompakan Atiqah Hasiholan dan Salma Jihanne Putri Dewanto memang sangat menarik perhatian untuk disimak. Apalagi penampilan Atiqah yang selalu terlihat cantik memukau saat bersama gadis kecilnya. (Instagram/atiqahhasiholan)