Intip koleksi anting-anting lucu Tatjana Saphira

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2018, 07:53 WIB
Seperti yang satu ini, anting tassel berwarna oranye begitu manis saat dipakai aktris cantik yang satu ini. Apalagi Tatjana memadukannya dengan busana berwarna putih. (Instagram/tatjanasaphira)
Koleksi anting Tatjana selanjutnya juga unik banget. Manik-manik berbentuk lingkaran dan seperti peluru yang berwarna putih juga mempermanis paras Tatjana. (Instagram/tatjanasaphira)
Biasanya Tatjana selalu tampil sederhana dengan gaya dandanan yang tidak berlebihan. Namun penampilannya kali justru kece banget. Ia memakai anting ring yang berukuran lumayan besar dan membuatnya jadi lebih elegan. (Instagram/tatjanasaphira)
Anting ring besar berwarna silver juga cocok dikenakan Tatjana yang berwajah tirus. Apalagi ia membuat rambutnya bergaya bun hair seperti di foto ini. (Instagram/tatjanasaphira)
Masih dengan anting ringnya yang juga berwarna silver. Namun di penampilannya yang kasual dengan kaus kuningnya, Tatjana memilih ukuran antingnya yang lebih kecil.(Instagram/tatjanasaphira)
Kalau dari tadi koleksi anting lucunya berbentuk lingkaran, di penampilannya yang formal dengan blazer dan turtle neck ini Tatjana memakai anting panjang. Pastinya membuat penampilannya menjadi makin menarik. (Instagram/tatjanasaphira)
Nggak selalu tampil dengan anting yang panjang atau bulat, kali ini di penampilannya yang elegan dan sangat feminin, Tatjana Saphira memakai giwang kecil di telinganya. Dan pastinya ia terlihat sangat manis. (Instagram/tatjanasaphira)