Cerita Nabila Syakieb saat mengurus buah hati tanpa babysitter

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2018, 12:00 WIB
Raqeema kini sudah berusia delapan bulan dan Nabila mengatakan bahwa sekarang anaknya sellau bertingkah menggemaskan. Selain itu, Raqeema juga sudah mulai bisa mengucapkan satu-dua patah kata. (Instagram/nsyakieb85)
"Sekarang masuk delapan bulan, sudah mulai gratilan nih. Kayak gini-gini nih, mic diambil-ambilin. Sudah mulai bisa panggil Papa, sudah mulai tumbuh gigi," ujar Nabila Syakieb. (Instagram/nsyakieb85)
Sekarang ini Raqeema sudah semakin aktif dalam bergerak. Meski begitu, Nabila dan suami masih enggan menggunakan yang namanya jasa baby sitter. Bukan tidak percaya, Nabila percaya bahwa dirinya masih bisa menghandlenya sendiri. (Instagram/nsyakieb85)
"Sempat pakai suster waktu dia masih baby born banget. Cuma sejak dia sudah agak besar aku merasa kayaknya belum perlu-perlu banget. Mungkin nantinya akan perlu, sekarang sih aku masih enjoy pegang sendiri saja," terangnya. (Instagram/nsyakieb85)
Tak menggunakan jasa baby sitter dalam mengurus buah hatinya, Nabila bisa melihat perkembangan anaknya setiap hari. Soal makanan, Nabila memang membuatnya sendiri. (Instagram/nsyakieb85)
"Kalau makanan kan aku masak kan, masak di rumah. Jadi bawa termos ke mana-mana. Jadi mau makan siang, sore, karena sudah bikin dari rumah, ya tinggal ambil dari termosnya saja. So far sih masak sendiri," pungkasnya. (Instagram/nsyakieb85)
Nabila Syakieb begitu menikmati perannya menjadi seorang ibu. Bersama sang suami, Reshwara Argya Ardinal, Nabila sangat senang melihat perkembangan Raqeema Ruby Radinal yang tingkahnya semakin menggemaskan. (Instagram/nsyakieb85)

Tag Terkait