Atta Halilintar tidak menyangka sebagai content creator pria terbaik di Indonesia

Sutikno diperbarui 06 Okt 2018, 21:00 WIB
Atta pria modis ini merupakan keluarga dari Gen Halilintar. Pria berdarah Minangkabau itu mencertiakan kisah suksesnya dengan konten kreativ yang diunggah di youtube. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat di kawasan Menteng, ia menceritakan perjuangannya hingga akhirnya meraih sukses sebagai youtuber. Empat bulan mengunggah videonya, ia mengaku tak mendapatkan uang sepeserpun. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku 4 bulan serius di youtube buat konten tiap hari bener bener 0 rupiah. Aku ga tau cara jadiin uang dari ad-sense gimana, memang aku ga niat cari uang sama sekali," tutur Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah itu, ia mulai merasakan mendapatkan uang dari youtube tersebut. Ia pertama kali mendapatkan uang Rp 2 juta dari 400 ribu subscriber. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dulu aku bikin bikin, setelah 4 bulan pertama baru ada hasil. Aku masih ingat penghasilan ku awal awal itu Rp 2 juta per bulan. Itu 400 ribu subscriber. Bayar editor aja ga bisa, gedean gaji kakak kakak wartawan mungkin. Menyentuh umr," jelas Atta Halilintar. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Atta tak menyangka bisa menjadi salah satu content creator terbaik pria di Indonesia. Bahkan mengalahkan Raditya Dika yang sudah 12 tahun menekuninya dibandingkan dengan Atta yang baru 1,5 tahun. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Aku ga nyangka bisa jadi salah satu content creator pria terbaik di indonesia. Apalagi selama ini 12 tahun selalu dipegang Raditya Dika lalu aku berhasil melewati itu, aku merasa itu diluar perkiraan aku," ujar Atta Halilintar. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait