Tampil kasual, gaya busana Sandra Dewi cocok ditiru anak muda

Rizky Mulyani diperbarui 05 Okt 2018, 20:38 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, rok berlayer warna abu-abu yang dipadukan dengan atasan putih cocok banget ditiru anak muda yang kekinian. Gayanya yang kasual ini juga pas untuk outfit untuk ke kampus. (Instagram/sandradewi88)
Sudah punya satu anak, Sandra Dewi tetap terlihat kece kan? Kali ini ia memakai hot pants berwarna hijau yang dipadukan dengn kaus hitamnya. Rambut panjang yang dibiarkan terurai membuatnya makin tampak memesona. (Instagram/sandradewi88)
Kali ini Sandra Dewi memakai outfit serba putih. Mulai dari short pants, kaus, long outer dan sneakersnya. Busana yang dikenakannya ini juga pastinya cocok dipakai saat hangout dan acara santai. (Instagram/sandradewi88)
Paduan short pants denim dan blus hitam juga membuat penampilan Sandra Dewi tampak kasual. Meski begitu, Sandra tetap terlihat elegan dengan sepatu pantofel hitam dan tas yang dijinjingnya. (Instagram/sandradewi88)
Jogger pants berwarna pastel dan kaus hitam serta flat shoes warna khaki juga pas saat dikenakan Sandra Dewi. Penampilannya ini memang terlihat keibuan, tatpi tetap bisa ditiru anak muda masa kini lho! (Instagram/sandradewi88)
Melihat foto ini, percaya nggak kalau Sandra Dewi sudah memiliki anak? Gayanya keren banget! Ia memakai celana jeans dengan paduan kaus putih dan juga sneakersnya. Tas merah dan kacamata hitam membuatnya makin terlihat hits. (Instagram/sandradewi88)
Short pants putih, kaus lengan panjang biru dan sneakers putih membuat penampilan Sandra Dewi terlihat kekinian banget. Rambutnya yang panjang dikuncir menyerupai ekor kuda dan di-curly membuat ibu dari Raphael Moeis ini jadi lebih girly. (Instagram/sandradewi88)

Tag Terkait