Usia dua tahun, anak Yasmine Wilblood susah diajak foto

Sutikno diperbarui 06 Okt 2018, 11:00 WIB
Seperti diketahui, pernikahannya dengan Abi Yapto yang dibangun sejak tahun 2013 silam telah dikaruniai seorang anak yang diberinama Seraphina Rose. (instagram/yaswildblood)
Putrinya yang baru berusia dua tahun itu menujukkan perkembangannya yang cepat. Bahkan, sering kali mengikuti omongannya. (instagram/yaswildblood)
"Dua tahun ini berjalan dengan cepat sekali dan di umur dua tahun ini sudah lincah banget dan cerewet banget. Sudah benar-benar ngikutin aku ngomong apa. Banyak banget kosakata dia yang baru aku dengar, gayanya tua banget deh pokoknya," ujar Yasmine Wildblood, Rabu (3/10). (instagram/yaswildblood)
Masih menurut pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu, selain bergaya tua, juga sudah mulai menolak saat akan difoto. (instagram/yaswildblood)
"Sekarang sudah susah mau difoto atau syuting. Sudah bisa, 'no photo, no shooting'. Jadi kadang-kadang harus tergantung mood dia," terang Yasmine Wildblood. (instagram/yaswildblood)
Ketika disinggung tambah anak, Yasmine dan suaminya telah merencanakan menambah momongan. Tapi tahun depan. Apalagi putrinya hingga kini masih minum Air Susu Ibu. (instagram/abishalom234sc)
"Mau (tambah anak) tapi nanti aja, tahun depan deh. Ini (Seraphina) masih ASI juga. Jadi tunggu beres dulu deh, mau jalan-jalan dulu, mau puas-puasin dulu," kata Yasmine Wildblood. (instagram/yaswildblood)