Totalitas, Olla Ramlan Rela Tiduran di Aspal

Sutikno diperbarui 05 Okt 2018, 11:00 WIB
Ya, Olla menjawab tantangan untuk sebuah callange yang sedang trend belakangan ini. Setelah sebelumnya sempat rame di media sosial Challenge joged disamping mobil yang sedang jalan. (instagram/ollaramlanaufar)
Presenter dan pemeran Olla Ramlan menjawab tantangan untuk sebuah challenge bernama Falling Stars Challenge. Olla tiduran telentang di aspal seperti orang yang terjatuh dari mobil. (instagram/kristantorino)
"Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja... tapi mungkin orang liat aku terlalu feminim banget ya..." tulisnya sebagai keterangan foto. (instagram/ollaramlanaufar)
"Dikira gak ada nyali buat “aneh2”... Photo ini sih harusnyaa tengkurep yaaa??? Tapi is ok.... ntar buat lagiii deh... hahahaha... thank you buat @robbypurba dan @kristantorino buat challenge nya... hihihi #fallingstars2018 #fallingstarschallenge," lanjut wanita kelahiran Banjarmasin 38 tahun ini.
Presenter Robby Purba, mengaku awalnya sempat takut saat akan memberikan tantangan dengan seniornya tersebut. Ia pun mengakui totalitas Olla sebagai aktris. (instagram/ollaramlanaufar)
"Awalnya kita agak ragu mau kasih Mommy tantangan #fallingstarchallenge ... kita mau sentuh kulit mommy aja kadang takut.. takut panu kita nular ke dia.." tulis Robby Purba. (instagram/ollaramlanaufar)
Menurut akun kristantorino, sebenarnya challange tersebut akan dilakukan di lobby yang ubinnya lebih bersih. Tapi, Olla malah menantang untuk melakukannya di aspal. Yang notabene panas terik dan kotor. (instagram/ollaramlanaufar)

Tag Terkait