Suasana rumah duka Rudy Wowor

Sutikno diperbarui 05 Okt 2018, 13:08 WIB
Jenazah almarhum dikelilingi oleh anak dan keluarganya di rumah duka. Berdasarkan penuturan anaknya, Michael Wowor, aktor senior itu meninggal dunia pada Jumat (5/10) pagi di Rumah Sakit Meilia Cibubur. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Almarhum meninggal dunia akibat kanker prostat yang dideritanya sejak lama. Bahkan, baru sekitar dua tahun baru ketahuan. Tahun 2017 silam, Rudy juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Penyakitnya sudah lama cuma baru ketahuan kurang lebih 2 tahun lalu. Waktu itu dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Michael Wowor, anak kedua Rudy Wowor dari istri ketiga. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Setelah keluar dari rumah sakit, Rudy menjalani perawatan di rumah. Tapi saat berobat yang penting dilakukan di rumah sakit Cibubur. Bahkan, sempat dibawa ke Malaysia. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya. Kalau untuk rawat papa di rumah sebenarnya, cuma kalau untuk berobat yang penting-penting di RS Meilia Cibubur karena paling dekat sama rumah papa kan," tutur anak Rudy Wowor. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Kesedihan begitu mendalam dirasakan oleh anaknya. Air mata tak henti-hentinya mengalir. Jenazah almarhum tertutup kain jarik. Pihak keluarga meratapi kepergiannya untuk selama-lamanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berdasarkan papan pengumuman, aktor senior Rudy Wowor bin Untu Wowor akan di salatkan di rumah duka dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Almarhum meninggal dunia dalam usia 77 tahun. (Daniel Kampua/Fimela.com)