Suasana Haru Warnai Rumah Duka Rudy Wowor

Sutikno diperbarui 05 Okt 2018, 14:08 WIB
Jenasah Rudy Wowor saat akan diturunkan dari ambulan yang membawanya dari Rumah Sakit, Meilia Cibubur. Sausana kesedihan dan isak tangis keluarga ketika ditinggal oleh orang tercintanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Menurut anak almarhum, Michael Wowor, ayahnya sejak lama mengindap penyakit tersebut. Namun, baru ketahuan dua tahun belakangan ini. Bahkan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Penyakitnya sudah lama cuma baru ketahuan kurang lebih 2 tahun lalu. Waktu itu dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," ujar Michael Wowor, anak kedua Rudy Wowor dari istri ketiga. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selain menjalani perawatan di RS Polri dan RS Meilia Cibubur, almarhum juga sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Malaysia. "Pasang kateter di malaysia. Sudah 3 atau 2 tahun lalu ya," paparnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Almarhum di semayamkan di rumah duka kediaman anaknya, Michael Wowor. Menurut rencana, pemeran dalam film Ayat-ayat Cinta itu akan dimakamkan besok pagi di TPU Pondok Rangon. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Dimakamkannya besok pagi jam 08.00 WIB di Pondok Ranggon Cibubur ya," kata Roy Karyadi saat ditemui di rumah duka, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Roy sahabat Rudy Wowor menambahkan, alasan dimakamkan besok pagi lantaran sedang menunggu pihak keluarga yang masih berada di luar kota. (Daniel Kampua/Bintang.com)