Roy Karyadi Ceritakan Kondisi Rudy Wowor Sebelum Meninggal Dunia

Sutikno diperbarui 06 Okt 2018, 07:00 WIB
Sejak lama Rudy Wowor mengidap penyakit tersebut. Bahkan, dua tahun lalu pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Bahkan, sebelum itu juga pernah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Malaysia. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Roy menceritakan sahabat yang dikenalnya sejak masih di Belanda itu. Kabar didapatkan Roy dari Laila, wanita yang tengah dekat dengan Rudy. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Saya sama Laila langsung di Rumah Sakit. Dia tadi pagi WA saya, Laila di rumah sama Rudy di Cibubur sama Laila itu. Dia (Laila) WA saya, Rudi gak sadar diri, di rumah gak ada," ujar Roy Karyadi saat ditemui di rumah duka, Depok, Jawa Barat. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Rudy yang mendapati sahabatnya tersebut sudah tak sadarkan diri, langsung membawanya ke Rumah Sakit Meilia Cibubur yang dekat dengan kediaman Rudy. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Namun sayang, nyama almarhum sudah tidak bisa tertolong lagi. ""Di rumah sakit coba tapi nggak ada (nyawanya)," tambah pria yang juga pernah terlibat dalam film Ayat Ayat Cinta tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selama berteman dengan Rudy puluhan tahun sejak di Belanda, Roy melihat sahabatnya tersebut sosok humoris dan profesional. Selain itu, sering menanamkan pentingnya disiplin kepada para model. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Rumah duka Rudy Wowor di kawasan Depok, Jawa Barat. Rudy akan dimakamkan Sabtu (6/10) pagi lantaran menunggu anak pertama dari pernikahan pertamanya yang sedang di Irlandia. Apalagi 15 tahun terakhir anaknya tersebut tidak ketemu. (Daniel Kampua/Bintang.com)