Tatjana Saphira tidak mau umbar kisah asmaranya ke publik

Sutikno diperbarui 07 Okt 2018, 11:00 WIB
Saat ditemui di acara Wardah Days di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (4/10), ia mengaku tak mau mengumbar kemesraannya dengan Herjunot Ali. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Baginya, jalinan asmara bukan untuk di umbar, melainkan untuk dijalani secara pribadi dan private. Wanita yang belum lama ini mendapat penghargaan dari Seoul Drama Awards itu tak ingin kisah asmaranya jadi konsumsi publik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Karena menurut aku itu adalah hal yang memang harus dijalani secara pribadi dan private aja karena semakin banyak orang tahu kan akan semakin complicated gitu ke depannya kalau misalkan ada apa-apa," ujar Tatjana Saphira, seperti dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Ia tak ingin keharmonisannya bersama Herjunot menjadi konsumsi publik. Tatjana hanya mau keromantisan dan keharmonisannya hanya dia dan kekasihnya yang mengetahui. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sekitar tiga tahun Tatjana menjalin asmara dengan Herjunot Ali. Saat ditanya kapan akan menikah, Ia hanya minta didoakan. "Aduh rahasia dong, masa diomongin di sini," tutur Tatjana Saphira. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tatjana Saphira kini sedang mamasuki fase menjalani kisah asmaranya dengan Herjunot Ali. Tatjana juga tidak dituntut segera nikah oleh keluarganya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tatjana Saphira salah satu selebriti yang tidak mau mengumbar kisah asmaranya di umbar ke publik. Seperti diketahui, Tatjana kini tengah menjalani hubungannya dengan Herjunot Ali sekitar tiga tahun silam. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait