Merdunya Duet Cantik Nissa Sabyan dan Ike Nurjanah Membawakan Lagu Ya Maulana

Rizky Mulyani diperbarui 06 Okt 2018, 21:00 WIB
Begitupun saat Nissa duet membawakan lagu Ya Maulana dengan penyanyi senior Ikke Nurjanah. Tidak ada kecanggungan diatas panggung, bait demi bait lagu dinyanyikan Nissa dengan penuh kesyahduan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Grup Sabyan yang mengiringi duet Nissa dan Ikke Nurjanah serta Putri, Cut, dan Nida KDI tampil memukau penonton yang memadati venue Theater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada selasa (2/10/18) saat digelarnya Grand Final KDI 2018. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Perjalanan panjang kontes pencarian bakat dangdut KDI 2018, akhirnya mempertemukan Abi dari Sidrap, Sulawesi dan Delima asal Tanjung Balai, Kepulauan Riau di grand Final, setelah menyisihkan 12.344 ribu peseta KDI 20118 dari 8 kota audisi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Acara berjalan semarak dengan hadirnya Judika, Armada, Sabyan, Iyeth Bustomi, Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih. Selain itu kolaborasi Abi dan Delima bersama grup band Armada yang membawakan lagu ‘Pulang Malu Tak Pulang Rindu’ membuat acara bertambah meriah (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Abi dari Sidrap akhirnya keluar sebagai Juara 1 KDI 2018, setelah melewati tiga tahap tantangan dari juri, yaitu Zona Battle, Zona Kolaborasi, dan Zona Amazing Star. Sementara Delima dari Tanjung Balai menjadi runner up, sebagai juara 2 KDI 2018. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sujud syukur dilakukan Abi dan ibundanya di atas panggung, sesaat setelah Abi dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan persentase voting 57 persen untuk Abi, beda tipis dengan Delima yang mengantongi 43 persen voting melalui SMS dan Live Instagram. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Jadi juara 1, abi mendapatkan Piala dan uang tunai Rp 500 juta. Sementara Delima Rp 250 juta untuk juara 2, dan Mus Brother juara 3 mendapatkan uang Rp 100 juta. Penghargaan ketiganya diberikan langsung oleh Sang Nyoman Suwisma, Direktur Utama MNCTV. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Aku nggak nyangka ya Allah, karena sempat tereliminasi. Alhamdulillah, ini berkat doa mama” ujar Abi, yang saat ini baru berusia 18 tahun. Sang Ibunda pun mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak kesayangannya, karena semula hal ini tidak pernah disangka olehnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Abi asal Sidrap, Sulawesi juga terpanggil untuk berdonasi bagi masyarakat yang terkena bencana alam di Palu Donggala dan sekitarnya. Selain itu Abi juga berdoa untuk ketabahan, kesabaran, dan kekuatan selallu Allah SWT berikan untuk saudara-daudaranya di Palu Doggala. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait