Penampilan Elek Yo Band di konser untuk Palu dan Donggala

Rizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2018, 21:00 WIB
Kejadian tersebut membuat banyak orang ingin ikut membantu meringankan penderitaan mereka yang menjadi korban. Termasuk Grup band yang digawangi para Menteri di kabinet kerja, Elek Yo Band dan beberapa selebriti lainnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di konser amal bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Gita untuk Palu dan Donggala yang dihelat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018), penampilan Elek Yo Band berhasil mengumpulkan dana yang besar untuk membantu para korban. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Pasca terjadinya gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah, memang diperlukan bantuan untuk pemulihan di lokasi tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Elek Yo Band ini beranggotakan Sri Mulyani, Triawan Munaf, Budi Karya Sumadi, Basuki Hadimuljono, Retno Marsudi, Teten Masduki, dan Hanif Dhakiri, saat tampil juga mengikutsertakan Puan Maharani. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebuah gitar akustik bernuansa putih pun turut dilelang dalam oleh Tantowi Yahya dan menghasilkan dana sebesar Rp 1,1 Miliar. Disamping itu, kaos yang ditandatangani oleh para personel Elek Yo Band pun laku dengan harga tinggi. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bukan hanya itu, beberapa pejabat negara serta pengusaha yang hadir tanpa ragu memberikan donasi. Selama manggung, Elek Yo Band berhasil menggalang dana sebesar Rp 5,25 Miliar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Elek Yo Band di penampilannya itu juga berkolaborasi dengan Yuni Shara dan Tantowi Yahya untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Empat lagu dibawakan oleh Elek Yo Band di konser amal untuk Palu dan Donggala tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait