Danilla Riyadi turut ramaikan Synchronize Festival 2018 di hari pertama

Rizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2018, 15:37 WIB
Danilla Riyadi, penyanyi cantik bersuara emas ini juga dipercaya untuk tampil di Synchronize Festival 2018 di hari pertama. Ia juga sukses membuat suasana District Stage menjadi sendu dengan lagunya yang berjudul Ada di Sana. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu mengahayati mengawali penampilannya itu, Danilla pun melanjutkan lagu berikutnya yang berjudul Kalapuna. Sebelum mendendangkan lagu tersebut, Danilla sedikit bercerita terkait dengan lagu itu. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurutnya, lagu Kalapuna itu menjadi bukti yang menggambarkan bahwa setiap orang bisa kehilangan rasa terhadap orang lain dan cinta sejati pun tidak ada. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dikatakan juga di panggung megah tersebut, bahwa ia menciptakan lagu ketika sedang bersedih. Kebiasaan tersebut akan mewakilkan dan dapat mengekspresikan perasaannya saat itu. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Jumat, 5 Oktober 2018, Danilla tampil begitu cantik dengan blazer berwarna putih dan dress hitam sebagai dalamannya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dan kacamata yang menjadi ciri khasnya pun dikenakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Di tengah penampilannya, Danilla pun melepas blazer tersebut dan memperlihatkan tubuhnya yang seksi dengan dress hitamnya. Ia semakin menghayati lagu yang didendangkan sambil memetik senar gitarnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selain Danilla Riyadi, terdapat sejumlah musisi lainnya yang tampil di panggung Synchronize Festival 2018 hari pertama. Area lokasi panggung pun sangat ramai dipadati para pecinta musik. (Nurwahyunan/Fimela.com)