Sejumlah musisi tampil di konser untuk Palu dan Donggala

Rizky Mulyani diperbarui 07 Okt 2018, 19:34 WIB
Elek Yo Band, juga turut memeriahkan acara yang bertajuk 'Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng' yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/10/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Selanjutnya, ada juga Ariel yang juga rela menyumbangkan suaranya di acara yang diinisiasi oleh Loemangga Kartasasmita yang mengatakan bahwa acara ini terbentuk secara tepat. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Seperti judul acaranya, konser galang dana ini memang menghadirkan sejumlah artis dan musisi. Afgan, penyanyi idola para wanta ini juga tampak antusias saat bernyanyi di panggung tersebut. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sekarang ini, Raisa diketahui sedang berbadan dua. Namun ia tetap meluangka waktunya tampil di konser penggalangan dana tersebut. Coba lihat, parasnya cantik menawan kan? (Deki Prayoga/Fimela.com)
Grup band Ungu juga ikut andil dalam acara tersebut, dan mengingat sahabt mereka, Pasha Ungu juga berada di lokasi gempa dan tsunami tersebut. Bahkan, tersebar foto Pasha dan istri ikut mengungsi bersama para korban di lokasi pengungsian. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tiga Diva, yang terdiri dari Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti ini juga bersemangat saat hadir di konser galang dana tersebut. senyuman bahagia terpancar dari wajahnya demi kebahagiaan para korban di Palu dan Donggala. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dari penampilan sejumlah musisi di konser 'Galang Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu dan Donggala’, pastinya terkumpul dana yang besar yang nantinya akan disumbangkan untuk mereka pasca terjadinya bencana. (Deki Prayoga/Fimela.com)