Sedih Melihat Korban Gempa Palu dan Donggala, Ini Doa Inul Daratista

Rizky Mulyani diperbarui 08 Okt 2018, 08:53 WIB
Diakui Inul, dirinya turut sedih atas kejadian tersebut. Hanya saja ia mengaku bukan tipikal orang yang larut dalam kesedihan. Menurutnya, namanya musibah alangkah baiknya dihadapi saja dengan tegar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya mah orangnya nggak bisa sedih-sedih banget, bisa nangis. Ya pokoknya dihadepin aja namanya juga musibah," ujar Inul Daratista di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Istri dari Adam Suseno pun menuturkan doanya agar para korba diberikan ketabahan dan kondisi di Palu kembali normal seperti sediakala. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sih berdoa saja (korban) diberikan ketabahan, Palu bisa kembali normal dan sistem yang berjalan di Palu bisa berjalan dengan baik," pungkas Inul Daratista. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bersama para selebriti lainnya yang menggelar konser galang dana untuk Palu dan Donggala, Inul pun tak ingin memberitahu jenis sumbangan yang didonasikannya untuk para korban. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Masa nyumbang ngomong, yang bener aja. Partisipasi baik itu dari materi atau sumbangan, dukungan," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Inul pun tak terlalu mempedulikan apa jenis bantuan yang dikirimkan ke lokasi bencana. Menurutnya, apapun itu, baik berupa dana maupun kebutuhan sehari-hari pasti sangat diperlukan guna pemulihan pasca bencana. (Deki Prayoga/Bintang.com)