Intip Keseruan Panggung Synchronize Festival 2018 di Hari Pertama

Rizky Mulyani diperbarui 08 Okt 2018, 09:38 WIB
Di hari pertama, para musisi tampil dengan begitu memikat. Terdapat enam panggung di Synchronize Fest 2018. Mulai dari Dynamic Stage, Lake Stage, District Stage, Forest Stage, Gigs Stage, sampai panggung baru yang khusus menampilkan musik elektronik, XYZ Stage. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Danilla Riyadi, penyanyi cantik yang satu ini juga mendapat kesempatan tampil membawakan sejumlah lagu andalannya. Selain suaranya yang merdu, Danilla juga memesona dengan tampilannya memakai blazer putih dan dress hitamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hentakan musik yang dibawakan Burger Kill berhasil membuat para penonton yang hadir ikut berjingkrakan. Suasana pun semakin ramai dan seru pastinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aksi panggung vokalis band Koil di Synchronize Festival 2018 juga berhasil meramaikan malam pertama acara musik itu digelar. Lagu-lagu andalannya dibawakannya saat itu, seperti ‘Aku lupa aku luka’, Kenyataan dalam dunia fantasi’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan Naif malam itu sepertinya menjadi puncak keseruan di hari pertama. Pasalnya, grup band ini tampil menjadi penutup. Sejumlah lagu andalan yang dibawakan pastinya semakin melarutkan suasana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kehadiran The Upstairs juga menjadi yang dinantikan. Lagu-lagu andalannya yang bertajuk Matraman, Disko Darurat dan Terekam terdengar di panggung tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Danilla Riyadi dan sejumlah musisi yang telah disebutkan tadi tentu berhasil meramaikan suasana Synchronize Festival 2018 hari pertama. (Nurwahyunan/Bintang.com)