Tampilan badai hot mom Olla Ramlan dengan mix and match celana jeans

Rizky Mulyani diperbarui 08 Okt 2018, 11:00 WIB
Pesona ibu dua anak ini sangat terpancar. Ia memakai celana jeans dan memadukannya dengan atasan berwarna putih. Penampilannya begitu simple namun tetap terlihat elegan karena pantofel cokelat yang dipakainya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Penampilan Olla yang satu ini juga begitu memikat dengan celana jeans dan kaus abu-abunya. Coba lihat gaya sporty hot mom yang satu ini, kece badai banget kan? Pakai sneakers putih, sun glasses nya pun tak ketinggalan. (Instagram/ollaramlanaufar)
Menggendong gadis mungilnya, gaya Olla juga tetap seksi dan memikat. Kali ini ia memakai short pants denimnya yang dipadukan dengan kaus putih. Rambut panjangnya dikuncir tanpa sisa dan tak ketinggalan kacamatanya yang hits. (Instagram/ollaramlanaufar)
Nah, kalau yang satu ini Olla begitu kece dengan paduan ripped jeans dan oversized shirt abu-abunya. Gaya kasualnya menjadi elegan karena Olla memakai stiletto berwarna pink yang juga senada dengan tas yang dijinjingnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Mengurus dan menjaga buah hati bukan alasan bagi Olla untuk tak memerhatikan yang namanya penampilan. Seperti yang satu ini, ripped jeans berwarna putih dipadukannya dengan kaus yang berwarna senada. Sneaker hitam membuat gayanya terlihat lebih sporty. (Instagram/ollaramlanaufar)
Selajutnya, Olla memakai celana jeans bergaya cutbray. Ia juga memadukannya dengan kaus putih. Gayanya terlihat cukup santai, rambut panjangnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/ollaramlanaufar)
Soal penampilan, Olla Ramlan memang lah jagonya dengan gaya busana apapun. Meski sudah memiliki anak, gayanya yang memesona tetap bisa ditiru anak muda kekinian. Gimana, pantas kan disebut hot mom? (Instagram/ollaramlanaufar)