8 gaya busana Lisa Blackpink yang jadi inspirasi anak kekinian

Rizky Mulyani diperbarui 08 Okt 2018, 17:38 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, Lisa memakai celana jeans dan memadukannya dengan turtleneck hitam. Makin modis, ia juga memakai outer berbulu yang bermotif leopard. Rambut panjangnya pun dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/lisa.blackpink)
Selanjutnya, mantel bulu berwarna cokelat menjadi pilihan berbusana kali ini. Ia juga mengenakan sneakers dan kaus kaki panjangnya yang berwarna hitam. Sungguh imut penampilan perempuan yang satu ini. (Instagram/lisa.blackpink)
Coba lihat gaya Lisa yang satu ini. Colorful banget kan? Ia memakai mini skirt berwarna hitam yang dipadukan dengan tanktop kuning dan jaket oranye. Sneakers dan kaus putih menambah gayanya jadi makin kece. (Instagram/lisa.blackpink)
Nah, untuk selanjutnya gaya Lisa juga cute banget dengan outfit putihnya. Rambut panjang yang biasanya dibiarkan terurai, kini dikepang menjadi dua bagian dan kemudian ditambah dengan bucket hat berwarna hijaunya. (Instagram/lisa.blackpink)
Gaya simple dan kasual juga kerap menjadi pilihan Lisa. Kali ini ia memakai celana jeans dengan sweater hitamnya. Terlihat simple tapi seksi kan? (Instagram/lisa.blackpink)
Tampil girly dan feminin juga sering menjadi pilihan Lisa dalam berbusana. Seperti yang satu ini, ia memakai dress berwarna merah bermotif polkadot. Makin manis, Lisa juga tampil dengan ankle boots hitamnya. (Instagram/lisa.blackpink)
Bicara soal penampilan, Lisa Black Pink memang salah satu orang yang selalu menginspirasi. Gaya busana dan makeupnya kerap menjadi inspirasi bagi anak-anak kekinian, apalagi mereka yang sangat menyukai Korean Style. (Instagram/lisa.blackpink)

Tag Terkait