Naif Sukses Menutup Synchronize Fest 2018 Hari Pertama

Sutikno diperbarui 08 Okt 2018, 17:38 WIB
Salah satu grup musik Naif menjadi salah satu pengisi acara Synchronize Fest 2018. Pada hari pertama Jumat (5/10) malam, Naif tampil sebagai penutup festival musik multi-genre tersebut pada hari pertama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ya, tepat pukul 12 malam atau detik berganti hari, David (vokal), Emil (bass), Jarwo (gitar) dan Pepeng (drum) mengebrak panggung Synchronize Fest 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penonton yang memadati arena masih tetap bersemangat meski waktu telah menunjukkan dini hari. Tiga lagu tanpa jeda langsung dibawakan sebagai pembuka penampilannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penonton yang sudah tidak asing lagi dengan penampilan David cs ini ikut bernyanyi bersama. Piknik 72, Jikalau, dan Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Duni sebagai pembuka untuk memanaskan panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
David lantas menyapa penonton setelah membawakan tiga lagu sebagai pembuka. David juga mengajak para penonton mendoakan para korban bencana yang terjadi di Palu beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
12 lagu dibawakan David dan kawan-kawan untuk memanaskan panggung Synchronize Fest 2018. Selain membawakan lagu yang sudah populer, David juga membawakan lagu dari album terbarunya berjudul 7 Bidadari dan Berubah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di akhir pengunjung acara, Naif membawakan lagu Mobil Balap. Lagu tersebut sebagai salam perpisahan penutup pada acara Synchronize Fest 2018 pada hari pertama. (Adrian Putra/Bintang.com)