Kalimat Romantis Indro Warkop di Ultah Istrinya yang Sedang Sakit

Sutikno diperbarui 08 Okt 2018, 19:08 WIB
Istri pemeran dan komedian senior Indro Warkop sedang berjuang dengan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. Dalam foto yang dibagikan, Nita sedang terbaring di sebuah rumah sakit untuk menjalani perawatan. (instagram/indrowarkop_asli)
Kotak berisi kue donat dengan lilin di atasnya dan angka 59 sebagai perayaan sederhana ulang tahun istri Indro Warkop ini. Dalam foto tersebut, mata Nita terpejam dan tergolek lemah di tempat tidur. (instagram/indrowarkop_asli)
Sebuah kalimat romantis di tulis Indro sebagai keterangan foto. Ia mendoakan sang istri yang terbaik. Bahkan, seumur hidupnya, akan selalu mencintainya. (instagram/indrowarkop_asli)
"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku ❤ #kalahkankanker," tulis Indro Warkop sebagai keterangan foto. (instagram/indrowarkop_asli)
Ultah Nita ke-59 ini dikelilingi oleh orang-orang tercintanya. Suami serta ketiga anaknya. Doa dan dukungan terus diberikan dari warganet demi kesembuhan Nita. (instagram/indrowarkop_asli)
"Selamat ulang tahun bude nita semoga diangkat penyakit segera sehat panjang umur sehat selalu @indrowarkop_asli," tulis alfa_alpenliebe. "Nangis saya om mudahan yang terbaik buat istrinya ya om," tulis d_mulyani_. (instagram/indrowarkop_asli)
Dan masih banyak lagi doa dan dukungan untuk kesembuhan istri Indro Warkop Nita Octobijanthy. Semoga ibu Nita segera diangkat penyakitnya. (instagram/indrowarkop_asli)

Tag Terkait