Malas ke Salon, ini yang dilakukan Raline Shah tampil cantik

Sutikno diperbarui 08 Okt 2018, 20:38 WIB
Pemeran dan penyanyi Raline Shah memiliki cara berbeda untuk menjaga kecantikannya. Lantas seperti apa cara wanita 33 tahun itu yang mengaku malas menjalani perawatan di salon kecantikan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Saat di temui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, pemeran dalam film Surga yang Tak Dirindukan itu menceritakan trik tampil anggun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Saya paling males ke salon kecantikan, itu males banget. Perawatan kulit wajah, aku air wudhu dan cukup tidur. Minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum," ujar Raline Shah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Raline yang mengaku memiliki kulit sensitif, rutin merawat kulit wajahnya sendiri secara teratur pada malam hari. Meski tak menutup kemungkinan ia juga melakukan facial di salon. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau treatment aku itu yang natural karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up dimalam hari. Apabila saya ada waktu saya pergi facial sih, tapi biasanya facial sendiri, beli produk-produk dan pakai di rumah," tuturnya kemudian. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak hanya perawatan dari luar, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu juga melakukan dari dalam. Salah satunya adalah trevelling untuk selalu berpikir positif dan meningkatkan kepercayaan diri. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sekedar kisah Raline Shah ke belakang. Sampai usianya 16 tahun, Raline merupakan cewek tomboy. Pas ultah tersebut, ia diberi kado peralatan kecantikan oleh ibundanya. Dan akhirnya ia merubah penampilan tomboynya. (Deki Prayoga/Fimela.com)