Potret artis-artis Falling Stars Challenge

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 06:53 WIB
Jedar wanita ini biasa disapa seperti terjatuh dari mobil sport dengan barang-barang yang berantakan di seputarnya. Inilah gaya jedar melakukan Falling Stars Challenge. (instagram/inijedar)
Selain Jedar, yang juga melakukan Falling Stars Challenge adalah presenter dan pemeran Olla Ramlan. Olla menjawab tantangan dengan tiduran di aspal samping mobil dengan pintu terbuka. (instagram/robbypurba)
Tiga tas disekitar Olla tiduran. Sedangkan kakinya di pintu masuk mobil mewah warna putih. "Kalo soal tantangan sih jangan pernah coba coba yaah.... Nah, aku tipikal yang hajar dan ayo ayo aja...," tulis Olla. (instagram/ollaramlanaufar)
Presenter Ayu Dewi tiduran di samping mobil dengan barang mainan di sekelilingnya. Ibu dua anak itu mengaku sebagai ibu, banyak melihat mainan di setiap sudut rumahnya. (instagram/mrsayudewi)
"Jikalau ini adalah ftv, pastilah judulnya: “Balada ibu bebenah mainan anak” karrnaaa yaa bginilah hari-hari jadi buibu dengan pemandangan mainan di stiap sudut." tulis Ayu Dewi. (instagram/mrsayudewi)
Tania Putri punya cara berbeda saat Falling Stars Challenge. Ia mengenakan daster dan barang berserakan di sampingnya. Selain sayur, wajan, thermos air panas di sekitarnya. (instagram/taniaputri1707)
"Ketika emak-emak pulang pasar ikutan #fallingstarschallenge #fallingstars2018," tulis Tania Putri sebagai keterangan fotonya. (instagram/taniaputri1707)