Koes 2nd Gen sukses hibur penggemar Koes Plus

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 11:00 WIB
Seperti nama depannya, grup yang merupakan generasi dari grup musik legendaris itu merupakan penerus salah satu grup kebanggaan di Tanah Air tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Para personelnya merupakan anggota keluarga besar Koes Plus, mereka adalah David Koeswoyo, Damon Koeswoyo, Sari Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, dan Kenny Koeswoyo. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dalam konser bertajuk Koes untuk Nusantara tersebut, Koes 2nd Gen membawakan lagu-lagu grup musik yang dibentuk sejak tahun 1960-an tersebut. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Koes 2nd Gen yang menghibur sekitar dua jam tersebut membawakan lagu-lagu populer milik Koes Plus. Diantaranya, Kolam Susu, Panas Asmara, Bujangan, Nusantara, Mari Berjoget Bersama dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Nuansa nostalgia semakin lengkap dengan kehadiran tiga vokalis wanita dengan penampilan enerjiknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Para penonton yang hadir ikut bernyanyi dan berjoged bersama dengan iringan musik lagu-lagu yang sudah sangat populer tersebut. Menurut David salah satu personelnya, belum pernah grupnya manggung hingga dua jam. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Setelah itu, dua lagu seperti yang diminta oleh panitia sebagai penutup pun dilantumkan. Koes 2nd Generation kembali membawakan lagu Kapan-Kapan sebagai penutup dan permintaan dari penonton. (Nurwahyunan/Fimela.com)