Proses Cerai, Delon dan Yeslin Kompak Nonton Bareng

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 17:38 WIB
Meski sedang dalam proses cerai, bukan berarti pasangan ini musuhan satu sama lain. Keduanya juga masih terlihat kompak. Bahkan, Yeslin bersedia menemani Delon nonton film. (dok. Pribadi)
Kabar tersebut terlihat dari instagram story milik Yeslin pada Minggu (7/10). "Ada yg minta ditemenin nntn Venom. Follow Ig barunya Delon ya," tulis Yeslin Wang dalam Instagram Story dilansir dari Liputan6. (dok. Pribadi)
Yeslin menambahkan, bahwa meski sedang berpisah, bukan berarti harus bermusuhan. "walo pisah ga harus musuhan donk ya," lanjut Yeslin Wang. (dok. Pribadi)
Dalam akun instagram Delon, keduanya tampak kompak meski dalam rumah tangganya sedang bermasalah. Senyum Delon dan Yeslin saat menuruni eskalator. (dok. Pribadi)
"Si Hitam dan Si Putih..... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," tulis Delon sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 Oktober 2018. Doa dan dukungan pun membanjiri agar pasangan ini mengurungkan niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semoga kalian bisa akur lgi...," tulis jhonsun87. "Syukurlahhh semoga balikan lg n akur selalu๐Ÿ™๐Ÿ˜‡," tulis jinfeng85. "Berharap, bisa bersatu kembali. God Bless you bothโค๏ธ," tulis christyjuni. (dok. Bintang.com)
Dan masih banyak lagi doa dan dukungan dari pasangan yang telah membina rumah tangga selama delapan tahun ini. Seperti diketahui, pasangan ini menikah tahun 2011 silam. Hingga kini, keduanya belum dikaruniai momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)