Bunga Zainal tiap hari bangun pagi untuk siapkan keperluan anak sekolah

Sutikno diperbarui 11 Okt 2018, 06:53 WIB
Film ini sebagai film pertamanya setelah beberapa tahun tak terlihat di layar lebar. Salah satu kembali menjalani syuting, lantaran ia melihat anak-anaknya sudah mulai besar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak ingin hanya berdiam diri di rumah, ia mulai menjalani rutinitasnya menjalani syuting. Seperti diketahui, pernikahannya dengan produser ternama Sukhdev Singh, dikaruniai dua orang anak. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ibu dari Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh itu mengaku sangat posesif terhadap kedua buah hatinya. Meski ia tahu dengan apa yang dilakukan, sifatnya tersebut lantaran ketakutannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Karena dengan banyaknya yang tidak baik. Aku lumayan posesif untuk anak jalan sendiri atau mengerjakan sesuatu sendiri tanpa pantangan aku," ujarnya kala menyambangi kantor KLY, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Mungkin anak jadi gak mandiri. tapi ketakutan seorang ibu. Makanya sampai sekarang jadi ibu yang posesif," tutur Bunga Zainal yang tetap memberikan yang terbaik buat anak-anaknya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski memiliki banyak kegiatan, wanita 31 tahun itu tetap melaksanakan perannya sebagai ibu menyiapkan keperluan untuk anak-anaknya yang akan sekolah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Bangun sekitar jam 4 tiap hari. Karena kan anak-anak sekolah, jadi nyiapin segala macamnya," kata Bunga Zainal. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait