Rencanakan liburan bareng keluarga, Cut Meyriska tak ambil tawaran sinetron

Sutikno diperbarui 11 Okt 2018, 12:00 WIB
Wanita yang mengawali karier lewat layar kaca itu mengaku nyaman menjalani syuting sinetron stripping. Meski ia mengakui bahwa saat syuting kejar tayang, ia tak memiliki banyak waktu untuk keluarganya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Demi rencana bisa banyak waktu bersama keluarga bulan Desember mendatang, Cut Meyriska tak sengaja tak mengambil sinetron kejar tayang. Bintang sinetron Anak Langit itu melihat bahwa syuting film tidak membutuhkan waktu lama seperti sinetron. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Untuk saat ini lagi enggak (stripping), karena kalau lagi syuting stripping kan waktu untuk istirahatnya jarang, ketemu keluarga juga jarang," ujarnya saat press screning film Kesempatan Keduda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku punya planning Insya Allah bulan 12 itu pengen sama keluarga itu kayak liburan sekalian beribadah dan kalau memang aku harus ngambil sinetron itu artinya tertunda lagi. Aku pengen full bareng keluarga, jadi aku memutuskan oke aku (main) film," ujar Cut Meyriska. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bintang sinetron Cinta Kedua itu mulai kangen dengan suasana syuting. Apalagi, ia menganggap sinetron sudah menjadi bagian dalam hidupnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kangen, pasti kangen, kangen sama kru-nya, sama sutradaranya seru-seruannya, kita makan bareng pastinya kangen banget dan enggak ditemukan di manapun." uajrnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dalam film Kesempatan Keduda, Cut Meyrizka berperan sebagai Syafa. Film genre komedi romantis ini merupakan film keduanya dengan genre sama. (Deki Prayoga/Fimela.com)