Sudah ada perbincangan, Aurelie Moeremans ingin nikah tahun depan

Sutikno diperbarui 11 Okt 2018, 17:38 WIB
Ya, pasangan kekasih ini telah membicarakan terkait hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Meski belum menemukan tanggal yang tepat, wanita 25 tahun itu ingin nikah tahun depan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Dari awal udah serius sih. Mungkin ke selanjutnya ya doain aja. Udah (ada obrolan). Tapi ya obrolan gitu aja. Obrolan santai," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10) dilansir dari Kapanlagi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Omongan dari dulu sih udah ada, cuma belum ada tanggalnya aja gitu. Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan," ungkapnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam film Menunggu Pagi itu mengaku tak buru-buru untuk menikah. Begitu juga dengan penyanyi Ello yang kini usianya telah 35 tahun. Keluarga keduanya juga tidak mendesaknya segera menikah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meski beberapa waktu lalu Ello tersangkut kasus narkoba, Aurelie juga bisa menerimanya. Ia yakin, kekasihnya berubah dan tidak akan lagi mengulanginya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Cinta yang membuat Aurelie tetap bertahan meski kekasihnya tersangkut narkoba. Begitu juga dengan keluarganya, tetap mendukung dan merestui hubungannya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Cinta hehe. Apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya udah dia juga mau berubah. So why not?," ucap Aurelie. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait