Ingin Banyak Waktu Bersama Anak, Sheila Marcia Fokus Jadi DJ

Sutikno diperbarui 10 Okt 2018, 19:08 WIB
Saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, ia mengaku lebih suka bekerja sebagai DJ dibanding main sinetron kejar tayang yang menyita banyak waktu di lokasi syuting. (instagram/itssheilamj)
Salah satu alasannya adalah, ia ingin lebih banyak memiliki waktu bersama ketiga anak-anaknya. Apalagi, saat menjadi DJ, ia hanya bekerja dengan waktu singkat yang beberapa jam saja. (instagram/itssheilamj)
"Hmmm lagi enjoy (nge-Dj), lagi ngulik banyak banget, pokoknya lagi seru banget (menjadi DJ)," ujar Sheila Marcia saat ditemui dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). (instagram/itssheilamj)
Sheila nyaman dengan pekerjaan yang sering dilakukan di malam hari tersebut. Ia juga tidak mau mengambil banyak tawaran seperti main sinetron kejar tayang. (instagram/itssheilamj)
"Iya fokus di DJ karena kita itu ga boleh ngeraup semua gitu ya. Nanti malah gak fokus jadi mending satu dulu deh," tutur Sheila. (instagram/itssheilamj)ia
Meski sedang fokus sebagai disc jockey, tidak menutup kemungkinan ia kembali menerima tawaran main untuk film layar lebar. (instagram/itssheilamj)
"Kalau misalkan memang memungkinkan ambil film ayo aja, jatuhnya jadi lebih flexibel aja," tutur Sheila Marcia. (instagram/itssheilamj)

Tag Terkait