Berhijab, permintaan Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal Dunia

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 21:35 WIB
Seperti diketahui, Nita, istri Indro yang dinikahi sejak 1981 itu mengidap penyakit kanker paru-paru. Berbagai pengobatan telah dijalani oleh istri artis senior tersebut. Beberapa hari belakangan ini terlihat menjalani perawatan instensif di rumah sakit. (instagram/indrowarkop_asli)
Seperti dalam instagram komedian beberapa waktu lalu, sang istri baru saja genap usianya yang ke 59 tahun. Foto yang diunggah di Instagram tersebut, sang istri sedang tergolek lemah di ranjang salah satu rumah sakit. (instagram/indrowarkop_asli)
Sedangkan Indro dan ketiga anaknya mengelilingi di samping Nita. Suasana haru saat usia istrinya genap 59 tahun. Ultah sederhana Nita di rumah sakit yang terakhir kalinya. (instagram/indrowarkop_asli)
Salah satu permintaan istri Indro saat berjuang melawan kanker belum lama ini adalah ingin mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat dari instagram putrinya. (instagram/indrowarkop_asli)
Sambil terbata-bata, istri Indro mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Ia minta putrinya tersebut untuk menyampaikan kepada suaminya terkait keinginannya. (instagram/indrowarkop_asli)
"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," cerita anak kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro di Instagram baru-baru ini. (instagram/indrowarkop_asli)
Dalam salah satu wawancara beberapa waktu lalu, Indro menceritakan istrinya diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak Agustus 2017. Selamat Jalan Nita Octobijanthy. (instagram/indrowarkop_asli)