Haru, Ini Permintaan Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal

Sutikno diperbarui 09 Okt 2018, 21:50 WIB
Seperti diketahui, Nita, istri Indro yang dinikahi sejak 1981 itu mengidap penyakit kanker paru-paru. Berbagai pengobatan telah dijalani oleh istri artis senior tersebut. Beberapa hari belakangan ini terlihat menjalani perawatan instensif di rumah sakit. (instagram/hada9)
Seperti dalam instagram komedian beberapa waktu lalu, pada 8 Oktober usianya genap ke 59 tahun. Foto yang diunggah di Instagram tersebut, sang istri sedang tergolek lemah di ranjang salah satu rumah sakit. (instagram/indrowarkop_asli)
Sedangkan Indro dan ketiga anaknya mengelilingi di samping Nita. Suasana haru saat usia istrinya genap 59 tahun. Ultah sederhana Nita di rumah sakit yang terakhir kalinya. (instagram/indrowarkop_asli)
Salah satu permintaan istri Indro saat berjuang melawan kanker belum lama ini adalah ingin mengenakan hijab. Hal tersebut terlihat dari instagram putrinya. (instagram/indrowarkop_asli)
Sambil terbata-bata, istri Indro mengungkapkan keinginannya untuk berhijab. Ia minta putrinya tersebut untuk menyampaikan kepada suaminya terkait keinginannya. (instagram/indrowarkop_asli)
"Tadi pagi Mami peluk Bunbun, nangis, ngomong terbata-bata.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.. Lgs kusampaiin, Papa minta disegerakan dg senang hati," cerita anak kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro di Instagram baru-baru ini. (instagram/indrowarkop_asli)
Dalam salah satu wawancara beberapa waktu lalu, Indro menceritakan istrinya diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak Agustus 2017. Selamat Jalan Nita Octobijanthy. (instagram/indrowarkop_asli)