Puisi anak Indro Warkop untuk sang ibu

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2018, 11:00 WIB
Selama sang ibu sakit, Harleyano bersama ayah dan saudara-saudaranya terus mendampingi Nita Octobijanthy yang berjuang melawan sakitnya. Kala itu, ia berusaha tegar dan ceria demi menyemangati ibunya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Namun di hari sang ibu telah menutup usianya, Harleyano menuliskan puisi indah di akun Instagramnya. Ia juga mengunggah foto sedang menggenggam hangat tangan ibundanya yang pucat memakai gelang rumah sakit. (Instagram/harleyano)
“Ibu... Ini aku, anak lelakimu... Kini entah apa yang harus aku lakukan dan aku katakan... Engkau sudah sembuh sekarang ibu... Ibu...” tulis anak lelaki Indro di bagian awal puisinya. (Instagram/harleyano)
Sebelum sang ibu meninggal dunia, Harleyano pernah mengikrarkan janji bahwa ia akan terus membuat sang ibu tersenyum bahagia dengan cara apapun. (Deki Prayoga/Fimela.com)
“Ingat janjiku... Aku akan selalu membahagiakanmu apapun caranya... Terbayaang senyummu di atas sana... Ibu...,” lanjutya menuliskan. (Instagram/indrowarkop_asli)
Di akhir tulisannya, Harleyano meminta kepada sang ibu yang kini berada di alam sana untuk menunggu dirinya di taman Surga. “Tunggu aku di surga.. Kita akan kembali bersama.. Ibu...,” tutup Harleyano menuliskan. (Instagram/indrowarkop_asli)
Nita Octobijanthy, istri Indro warkop meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) malam hari, pukul 20.22 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta Barat. Jenazah dimakamkan Rabu (10/10/2018), di TPU Tanah Kusir. (Instagram/indrowarkop_asli)