Suasana Rumah Duka Istri Indro Warkop

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2018, 11:32 WIB
Sejak tadi malam hingga pagi tadi, banyak orang yang datang memberikan penghormatan terakhirnya untuk mendiang istri Indro Warkop. Dan pastinya isak tangis terus terlihat di rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai seorang suami, Indro pun sejak malam tadi memang tak henti menangis mendampingi istri tercintanya untuk yang terakhir kali. Dan pagi ini, Indro yang memakai celana hitam, baju koko dan kopiah hitamnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan raut wajah yang begitu sedih, Indro pun memeluk erat seorang perempuan berbaju dan berhijab hitam. Indro tampak berusaha tegar di tengah duka yang sedang bersamanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak seperti tadi malam, sepertinya pagi ini Indro sudah mulai menerima takdir dan tak terus termenung dengan kepulangan sang istri ke pangkuan sang pencipta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hanya sanak keluarga yang datang melayat, hadir juga sejumlah selebriti. Di antaranya hadir pasangan suami-istri Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang bermaksud memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Nita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selanjutnya ada juga Ferry Maryadi. Sebagai sahabat di kalangan selebriti dan juga teman Indro di klub motor gedenya. Ferry pastinya juga turut bersedih dengan kepergian istri sahabatnya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat dini hari tadi, di kediaman Indro Warkop juga hadir selebriti lainnya seperti Gilang Dirga dan istri, Iis Dahlia, Rina Nose dan masih banyak lag. Kedatangan mereka yang pasti ingin memberikan penghormatan terakhirnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)