Selebriti hingga karangan bunga dari Jokowi banjiri rumah duka istri Indro Warkop

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2018, 13:16 WIB
Seperti yang terlihat ini, Presiden Joko Widodo juga mengirimkan karangan bunga sebagai rasa turut berbelasungkawanya atas kepergian istri dari komedian dan aktor senior Indro ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Di halaman dan sekitar lingkungan rumah duka yang berlokasi di kediaman Indro di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, dibanjiri juga karangan bunga dari yang lainnya. Salah satuny dari klub motor di mana Indro tergabung di dalamnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Seperti yang diketahui, Indro tidak hanya berkecimpung di dunia entertain namun juga berbagai komunitas lainnya. Tak heran jika banyak orang yang turut merasakan sedih atas kepergian Nita Octobijanthy ini. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lagi-lagi karangan bunga datang dari komunitas motor gede, di mana Indro tergabung di dalamnya. Terlihat, karangan bunga itu dikirimkan dari ‘Bikers Brotherhood Indonesia’. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya karangan bunga, sejumlah selebriti pun turut berdatangan untuk memberikan ucapan berbela sungkawa. Ferry Maryadi, salah satu sahabat Indro yang juga hadir di kediaman aktor senior ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga hadir di rumah duka pada dini hari tadi. Terlihat raut sedih di wajah pasangan suami istri ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kepergian Nita Octobijanthy pastinya menjadi duka yang amat menyedihkan bagi Indro Warkop. Terus menangis di samping jenazah sang istri, namun Indro berusaha untuk tegar dan ikhlas menerimanya. (Adrian Putra/Fimela.com)