Sederet Artis Melayat Istri Indro Warkop

Sutikno diperbarui 11 Okt 2018, 07:53 WIB
Istri Indro meninggal di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta Selatan. Beberapa artis terlihat hadir untuk memberikan penghormatan terakhirnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya di rumah sakit, begitu juga saat di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Rawamangun. Deretan selebriti terus berdatangan. Terlebih, selama ini, Indro dikenal dekat dengan teman-teman artis dari berbagai generasi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Terlihat hadir, Tukul Arwana, Parto Patrio, Panji Pragiwaksono, artis senior Rina Hasyim, Nurul Arifin dan masih banyak lagi artis-artis yang datang menyampaikan belasungkawa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Panji yang kenal dekat dengan Indro mengaku kaget mendengar kabar meninggalnya Nita. Panji mengetahui kabar meninggalnya Nita dari Indro langsung. (Adrian Putra/Fimela.com)
Artis senior Rina Hasyim juga mengaku kaget dengan meninggalnya Nita. Ayu Dyah Pasha juga terlihat hadir mengaku kaget. Ia melihat Nita merupakan ibu yang baik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Menurut putri Indro, Satya Paramita Hada Dwinita terkait ibunda. Baginya, ibunya merupakan orang yang sangat posesif padanya. Tidak ingin anaknya kenapa-kenapa dan semuanya harus cerita. (Adrian Putra/Fimela.com)
Nurul Arifin hadir di rumah duka. Artis senior yang sekarang jadi politisi ini banyak membintangi film bersama Indro dan mendiang Dono, Kasino. Jenazah Nita Octobijanthy dimakamkan siang ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan Rabu (10/10) siang. (Adrian Putra/Fimela.com)