Pemakaman istri Indro Warkop diwarnai isak tangis

Sutikno diperbarui 10 Okt 2018, 17:38 WIB
Kesedihan tampak terlihat dari keluarga yang ikut mengantarkan Nita ke peristirahatan terakhirnya. Terlihat, anak Indro tak henti-hentinya mengeluarkan air mata. Begitu juga dengan artis senior tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Suasana haru dan isak tangis warnai pemakaman istri Indro. Tidak hanya keluarga dan kerabat serta teman artis Indro, tapi ratusan pelayat memadati sekitar tempat pemakaman umum Tanah Kusir. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak perempuan Indro tak henti-hentinya meneteskan air mata meski ibundanya telah tertutup tanah merah dan taburan bunga di atas pusara. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tampak Indro tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Pria yang selalu tampil ceria itu merasakan kesedihan mendalam ditinggal istri tercinta yang telah memberikan tiga orang anak tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak Indro dan Nita, tak henti-hentinya menangis. Anak lelakinya menyandarkan kepala di atas papan nama di atas pusara. Beberapa kali terdengar memanggil-mangil ibundanya yang telah tertutup tanah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mami," jerit anak kedua Indro dan Nita, Satya Paramita Hada Dwinita atau biasa disapa Hada. Bahkan Hada hampir pingsan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah jenazah tertutup tanah merah, Indro beserta anak-anaknya melakukan tabur bunga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah jenazah dimasukkan ke liang lahat, seorang ustaz memimpin doa untuk Nita. Indro tampak tegar di tinggal selama-lamanya oleh istri tercintanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Anak perempuan Indro berkali-kali menangis sambil memangil ibunya. Sedangkan Indro terlihat tegar meski beberapa kali mengusap air matanya. (Adrian Putra/Fimela.com)