Isak Tangis Warnai Pemakaman Istri Indro Warkop

Sutikno diperbarui 10 Okt 2018, 17:38 WIB
Putri kedua Indro, tak henti-hentinya menangis. Begitu juga saat jenazah ibundanya telah rata dengan tanah. Terdengar beberapa kali suara Hada memangil ibundanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mami," kata Hada sambil mengeluarkan air mata. Istri Indro di makamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 13.25 WIB. (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak hanya keluarga yang mengantarkan Nita ke peristirahatan terekhirnya, tapi ratusan pelayat yang sampai memenuhi sekitar TPU. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dari pantauan di lapangan, Indro beberapa kali mencoba menenangkan putrinya yang tak henti-hentinya menanggis. Komedian itu terlihat tegar ditinggal sang istri tercinta untuk selama-lamanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Artis senior senior Indro Warkop dan keluarga menabur bunga di makam Nita. Seperti diketahui, Nita meninggal dunia pada Selasa (9/10) akibat kanker paru-paru yang diketahui sejak Agustus 2017. (Adrian Putra/Fimela.com)
Putri kedua Indro masih tertunduk sedih di samping makam ibundanya. Ia masih tak kuasa ketika menabur bunga diatas pusara ibundanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Setelah jenazah Nita dikebumikan ustaz membacakan doa dan dilanjutkan dengan tabur bunga. Indro menyirami kuburan sang istri dengan air bunga. Kemudiam dilanjutkan anak-anaknya dan para kerabat yang menaburkan bunga. (Adrian Putra/Fimela.com)