Cara Revalina S Temat Batasi Anak Gunakan Gadget

Rizky Mulyani diperbarui 10 Okt 2018, 20:38 WIB
Setiap orang tua tentu memiliki cara tersendiri untuk mengatur buah hatinya dalam menggunakan gadget. Untuk Revalina sendiri, ia tak melarang ataupun membebaskan buah hatinya, Righa Sadiwasakti Rabbani dalam menggunakan gadget. (Instagram/vatemat)
Menurut wanita yang satu ini, anaknya boleh menggunakan gadget hanya dalam waktu tertentu. Misal, saat makan dan berada di luar rumah, namun tetap dalam pengawasan. (Instagram/vatemat)
" Misalnya dia boleh main gadget tapi pas makan aja, karena kadang-kadang makan kalau anak seumuran dia kan nggak gampang. Tapi ada waktunya, nggak seharian penuh (main gadget), pas makan aja,” ungkap Revalina. (Instagram/vatemat)
Diakui Reva, anaknya memang tidak tergantung dengan yang namanya gadget, terutama saat berada di dalam rumah. Mainan tetap menjadi pilihannya. Hanya saja saat berada di luar rumah, gadget baru menjadi temannya. (Instagram/vatemat)
"Sebenernya dia anaknya nggak terlalu gadget banget, kalau di rumah pun main biasanya lebih ke mainannya dia,” lanjutnya. (Instagram/vatemat)
Revalina juga mengatakan, dirinya bukan tipikal ibu yang melarang buah hatinya untuk tidak menggunakan gadget sama sekali. Menurutnya, gadget pun cukup berperan dan membantunya. Terlebih ketika ia hamil dan tak ada ART. (Instagram/vatemat)
"Aku juga bukannya yang nggak boleh gadget banget, karena itu (gadget) membantu banget kalau misalnya dia mau makan. Kemaren juga sempet nggak ada mbak (ART) dan aku hamil, sebagian besar gadget sih berperan," pungkas Revalina S. Temat. (Instagram/vatemat)

Tag Terkait