Hamil anak kedua, Revalina S Temat lebih santai

Sutikno diperbarui 11 Okt 2018, 20:38 WIB
Wanita 32 tahun yang namanya melejit berkat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu tak banyak melakukan persiapan jelang kelahiran anak keduanya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Apalagi, sebelumnya Reva telah memiliki seorang anak laki-laki. Banyak perlengkapan anak pertamanya yang masih bagus-bagus dan sudah tidak terpakai. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Alhamdulillah karena anaknya nanti cowok lagi insya Allah, jadi baju Righa yang masih bayi kan ada, masih rapi, udah aku pisahin, jadi nggak perlu beli lagi, jadi pakai yang ada aja. Jadi nggak banyak yang berubah, semuanya masih ada," kata Revalina S. Temat. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia menceritakan awal-awal kehamilannya, pemeran dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu tak merasakan ngidam. Suaminya malah yang sering merasakan ngidam. Sama dengan kehamilan anak pertamanya. Ia bahkan mengaku santai kehamilan keduanya ini. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nggak sih, santai aja. Kalau aku mau ya aku cari, kalau nggak ada ya nggak apa-apa. Justru suamiku yang ngidaman. Awal aku hamil suamiku tuh tiap malam minta rujak. Dia emang suka rujak, tapi nggak yang malam-malam juga kan, ya jam 7, jam 8 malam kan aneh," lanjutnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Berbeda dengan mencari nama anak pertama, kali ini ia mengaku kesulitan mencari nama untuk calon anaknya yang diperkitakan lahir pada Januari mendatang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebelumnya, Revalina S Temat yang resmi dinikahi Rendy Aditya pada tahun 2015 silam telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberinama Righa Sadiwasakti Rabbani. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait