Kenangan Indah Indro Warkop Bersama Mendiang Istri

Rizky Mulyani diperbarui 11 Okt 2018, 14:45 WIB
Usai pemakaman mendiang sang istri, Nita Octobijanthy, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018), Indro menceritakan kenangan indahnya bersama sang istri semasa hidupnya. (Instagram/indrowarkop_asli)
Sejak Nita diketahui menderita sakit kanker paru-paru sekitar setahun silam, Indro mulai merasa sedih. Bahkan ia merasa hanya memiliki satu kaki. Menurutnya, sang istri sangat baik terhadapnya dan hubungan keduanya seperti pertemanan. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Dia baik sekali buat saya dan terus terang aja kebaikannya baru setelah sakit baru saya berasa. Saya enggak berasa apa-apa tadinya ya biasa aja, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa aduh kok saya ngerasanya kayak hanya punya kaki satu " kata Indro Warkop. (Instagram/indrowarkop_asli)
Indro mengatakan, di masa hidupnya Nita selalu meladeninya sebagai suami dengan baik. Segala keperluannya selalu dibelikan dan disediakan oleh sang istri. (Instagram/indrowarkop_asli)
"Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Minum semua, celana dalam aja saya enggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh. Dia enggak bisa masak tapi dia harus menghidangkan untuk saya," cerita Indro. (Instagram/indrowarkop_asli)
Dikatakan Indro, Nita memang tidak bisa memasak seperti kebanyakan wanita lainnya. Namun Indro sangat mengidolakan kopi buatan istrinya. Menurutnya, Nita begitu piawai dalam meracik kopi untuknya. (Instagram/indrowarkop_asli)
“Zaman-zaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya. Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih," pungkas Indro Warkop. (Instagram/indrowarkop_asli)